Hasil Survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Penelitian oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI Kediri Tahun 2017/2018

Tabel Rekapitulasi Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Penelitian oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI KediriTahun 2017/2018

No Indikator Skor Rerata Hasil
1 Kegiatan klinik pelatihan penyusunan proposal Penelitian 2.9
2 Keberadaan rencana strategis dan pedoman Penelitian 3.0
3 Prosedur pelaporan hasil Penelitian 3.0
4 Proses monitoring dan evaluasi internal kegiatan Penelitian 2.8
5 Prosedur Penilaian dan penetapan proposal Penelitian 3.0

*) Interval pengukuran berada pada rentang: 1 = Sangat Tidak Puas, 2 = Tidak Puas, 3 = Puas, 4 = Sangat Puas

About the Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *