Hasil Survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Pengabdian kepada Masyarakat oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI Kediri Tahun 2019/2020

Tabel Rekapitulasi Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Pengabdian kepada Masyarakat oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI Kediri Tahun 2019/2020

No Indikator Skor Rerata Hasil
1 Kegiatan klinik pelatihan penyusunan proposal PkM 3.1
2 Keberadaan rencana strategis dan pedoman PkM 3.4
3 Prosedur pelaporan hasil PkM 3.4
4 Proses monitoring dan evaluasi internal kegiatan PkM 3.2
5 Prosedur Penilaian dan penetapan proposal PkM 3.3

*) Interval pengukuran berada pada rentang: 1 = Sangat Tidak Puas, 2 = Tidak Puas, 3 = Puas, 4 = Sangat Puas

About the Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *