Hasil Survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Penelitian oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI Kediri Tahun 2019/2020

Tabel Rekapitulasi Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Penelitian oleh LPPM Universitas Nusantara PGRI Kediri Tahun 2019/2020

No Indikator Skor Rerata Hasil
1 Kegiatan klinik pelatihan penyusunan proposal Penelitian 3.2
2 Keberadaan rencana strategis dan pedoman Penelitian 3.4
3 Prosedur pelaporan hasil Penelitian 3.5
4 Proses monitoring dan evaluasi internal kegiatan Penelitian 3.3
5 Prosedur Penilaian dan penetapan proposal Penelitian 3.4

*) Interval pengukuran berada pada rentang: 1 = Sangat Tidak Puas, 2 = Tidak Puas, 3 = Puas, 4 = Sangat Puas

About the Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *